Terbetik

Nasional

  • TABRAK PEMBATAS JALAN.

    Truk membawa solar menabrak pembatas jalan di Kasang KM 21 kec. Batang anai padang pariaman, tadi malam. (nita)

  • Haru.

    Suasana haru terjadi saat salah seorang pendaki yang hilang di Gunung Tandikat, Kenangan Azura dapat kembali berkumpul bersama ayah dan ibunya setelah berhasil dievakuasi tim SAR, Rabu (15/10). (foto: isril)

  • Evakuasi.

    Tim rescue dari Basarnas Padangpanjang dan sejumlah daerah tetangga, PMI, RAPI dan relawan lainnya mengevakuasi salah seorang korban pendaki Gunung Tandikat yang hilang sejak Minggu (12/10) lalu. (foto: isril)

Pariwara Padang Panjang

Headline

  • Berita, Kamis, 30 Oktober 2014 08:38 wib

    Usut Laga Semen Padang Vs Arema

    JAKARTA - Komunitas Muda Minang Rantau (Kommintau) mendesak PSSI untuk melakukan investigasi terhadap pertandingan Semen Padang Vs Arema, terutama kepemimpinan wasit.

    Menurut wakil direktur pemuda dan olahraga Kommintau, Robby, pertadingan Semen Padang Vs Arema sebenarnya menarik dan menghibur penonton serta pencinta sepakbola Indonesia. Namun pertandingan tersebut rusak oleh kepemimpinan wasit yang keputusannya banyak kontroversi.

    ... baca selengkapnya »

Editorial

  • Editorial, Selasa, 14 Oktober 2014 12:28 wib

    Kekerasan Murid SD, Siapa Bertanggung Jawab?

    Sebuah video berisi rekaman aksi kekerasan beberapa orang murid SD terhadap temannya tiba-tiba saja beredar luas. Dalam rekaman berdurasi 1 menit 52 detik tersebut, seperti tanpa mengenal kasihan, beberapa orang anak laki-laki berpakaian SD menendang dan memukuli seorang anak perempuan, juga berpakaian SD, dalam sebuah ruangan. Tendangan dan pukulan itu dilakukan berkali-kali di hadapan teman-temannya yang lain.

    Terakhir diketahui bahwa ... baca selengkapnya »

Opini

Dunia Kampus

Inspirasi

Dari Sekolah ke Sekolah

Week End

Close Up