Terbetik

Nasional

  • Festival Siti Nurbaya.

    Penampilan kebudayaan etnis Jepang ikut memeriahkan pembukaan Festival Siti Nurbaya, Kamis (21/5). Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan sejumlah pejabat SKPD ikut mengikuti tarian Jepang. (foto: baim)

  • Ultimatum Jokowi.

    Dengan mengenakan topeng, mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Padang menggelar aksi damai dan berorasi mengultimatum Jokowi-JK di gedung DPRD Sumbar, Kamis (21/5). (foto: feb)

  • Sidang Salon Plus Plus.

    Wako Padang, Mahyeldi Anharullah bersama aparat terkait melakukan sidak dan menertibkan tempat yang diduga dijadikan salon pijat plus plus di lantai II Padang Teater Pasar Raya, Padang, Rabu (13/5). (baim)

Pariwara DPRD Padang

Pariwara DPRD Kab. Agam

Pariwara Partai Demokrat DPC Agam

Headline

  • Berita, Sabtu, 23 Mei 2015 20:18 wib

    BBGRM di Kampung Pondok Banjir Partisipasi Warga

    PADANG - Warga Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat menyingsingkan lengan bajuberpartisipasi dalam Manunggal BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Masyarakat) di lingkungannya, Sabtu (23/5).

    Ratusan warga yang dimotori Lurah dan tokoh masyarakat ini melaksanakan pengecoran (readymix) bahu Jalan Dobi VI, dipantau langsung oleh anggota DPRD Kota Padang asal Dapil setempat, Iswanto Kwara.

    Menurut Iswanto Kwara, pelaksanaan manunggal ... baca selengkapnya »

Editorial

  • Editorial, Minggu, 08 Februari 2015 11:50 wib

    Dewi, Bunuh Diri Atau Dibunuh?

    Tewasnya seorang perawat di Kabupaten Pasaman sangat mengejutkan dan menimbulkan berbagai tanda tanya. Dewi Septi Maidona (38) ditemukan tewas mengambang di Bendungan Ampang Gadang Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, Senin (2/2) malam. Dugaan sementara, Dewi bunuh diri. Benarkah demikian?

    Pihak keluarga, rekan kerja dan atasan korban melihat banyak keanehan dalam peristiwa tewasnya petugas medis di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) ... baca selengkapnya »

Opini

Dunia Kampus

Inspirasi

Dari Sekolah ke Sekolah

Week End

Close Up

EkBis