Terbetik

Nasional

  • Jualan.

    Warga Palembayan berjualan dengan kendaraan roda dua melewati jalan alternatif yang dibuat propinsi karena jalan terban di kawasan itu (wan)

  • Lepas Balon.

    Menghadapi Ujian Nasional SLTP yang akan berlangsung Senin (4/5), para siswa SMP Negeri 5 Padangpanjang menggelar muhasabah dan melepas balon. Mereka berharap pelaksanaan UN bisa berjalan lancar dan dapat dilalui dengan tenang. (foto: isril)

  • Evakuasi.

    Tim gabungan mengevakuasi korban tewas saat melakukan pendakian di Gunung Marapi, Minggu (26/4). Korban merupakan guide atau pemandu turis, Mulzafri yang memandu dua orang turis asal Rusia. (foto: Putra)

Pariwara DPRD Padang

Pariwara DPRD Kab. Agam

Pariwara Partai Demokrat DPC Agam

Headline

  • Berita, Selasa, 05 Mei 2015 20:28 wib

    Sudah Punya Istri Lima, Laki-laki Ini Tega Hamili Anak Kandungnya

    PADANGPANJANG - Meskipun sudah punya lima istri, ayah bejat ini masih tega menghamili anak kandungnya AG, 15 tahun. Akibat perbuatan 'ayah rutiang' berinisial KH, 50, putri sulung dari istri kelimanya itu diketahui tengah hamil 29 minggu.

    Kehamilan AG pada awalnya berawal dari kecurigaan warga tetangga korban yang melihat perubahan perut korban yang semakin membesar.

    Kecurigaan itu semakin tampak setelah korban mandi bersama warga ... baca selengkapnya »

Editorial

  • Editorial, Minggu, 08 Februari 2015 11:50 wib

    Dewi, Bunuh Diri Atau Dibunuh?

    Tewasnya seorang perawat di Kabupaten Pasaman sangat mengejutkan dan menimbulkan berbagai tanda tanya. Dewi Septi Maidona (38) ditemukan tewas mengambang di Bendungan Ampang Gadang Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, Senin (2/2) malam. Dugaan sementara, Dewi bunuh diri. Benarkah demikian?

    Pihak keluarga, rekan kerja dan atasan korban melihat banyak keanehan dalam peristiwa tewasnya petugas medis di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) ... baca selengkapnya »

Opini

Dunia Kampus

Inspirasi

Dari Sekolah ke Sekolah

Week End

Close Up

EkBis