Terbetik

Nasional

  • Uang Receh.

    Mahasiswa Padang, Sumbar ikut melakukan pengumpulan uang koin sebagai bentuk protes pada pernyataan PM Australia yang mengaitkan bantuan bagi korban tsunami Aceh dengan eksekusi terpidana mati Bali Nine. Aksi damai itu digelar di depan gedung DPRD

  • Angkut Penumpang.

    Pemko Padang mengerahkan puluhan mobil plat merah serta mobil patroli polisi dan TNI untuk mengangkut penumpang yang terlantar akibat mogoknya angkot Pasar Raya - Indarung, Kamis (26/2). (der)

  • Pangkalan Angkot.

    Pemerintah Kota Padang mulai mengoperasikan pangkalan angkot yang dibangun di samping Balaikota Lama, Selasa (24/2). Diharapkan pengoperasian pangkalan angkot itu bisa mengatasi kemacetan dan kesemrawutan di kawasan itu. (der)

Pariwara Padang Panjang

Pariwara DPRD Kab. Agam

Headline

  • Berita, Jumat, 06 Maret 2015 11:09 wib

    Longsor, Akses Jalan ke Kantor Camat Lembah Segar Sempat Putus

    SAWAHLUNTO – Hujan lebat yang melanda sebagian Kota Sawahlunto, terutama di kawasan Kelurahan Aurmulyo Kecamatan Lembah segar , Kamis (5/3) malam sempat menutup akses jalan ke kantor camat dan sekitarnya.

    Bongkahan material batu dan lumpur menutup akses jalan ke kantor camat serta sebagian besar kawasan Tanjungsari menuju air dingin.

    “Memang hujan lebat sekitar pukul 19.20 WIB malam membuat longsor jalan menuju Tanjungsari ... baca selengkapnya »

Editorial

  • Editorial, Minggu, 08 Februari 2015 11:50 wib

    Dewi, Bunuh Diri Atau Dibunuh?

    Tewasnya seorang perawat di Kabupaten Pasaman sangat mengejutkan dan menimbulkan berbagai tanda tanya. Dewi Septi Maidona (38) ditemukan tewas mengambang di Bendungan Ampang Gadang Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, Senin (2/2) malam. Dugaan sementara, Dewi bunuh diri. Benarkah demikian?

    Pihak keluarga, rekan kerja dan atasan korban melihat banyak keanehan dalam peristiwa tewasnya petugas medis di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) ... baca selengkapnya »

Opini

Dunia Kampus

Inspirasi

Dari Sekolah ke Sekolah

Week End

Close Up

EkBis