Terbetik

Nasional

  • TABRAK PEMBATAS JALAN.

    Truk membawa solar menabrak pembatas jalan di Kasang KM 21 kec. Batang anai padang pariaman, tadi malam. (nita)

  • Haru.

    Suasana haru terjadi saat salah seorang pendaki yang hilang di Gunung Tandikat, Kenangan Azura dapat kembali berkumpul bersama ayah dan ibunya setelah berhasil dievakuasi tim SAR, Rabu (15/10). (foto: isril)

  • Evakuasi.

    Tim rescue dari Basarnas Padangpanjang dan sejumlah daerah tetangga, PMI, RAPI dan relawan lainnya mengevakuasi salah seorang korban pendaki Gunung Tandikat yang hilang sejak Minggu (12/10) lalu. (foto: isril)

Pariwara Padang Panjang

Headline

  • Berita, Jumat, 24 Oktober 2014 21:43 wib

    Sambut Tahun Baru Hijriyah, Wako Padang Canangkan Padang Bersih

    PADANG - Menyambut tahun baru 1436 Hijriyah, Pemerintah Kota Padang menggelar "Detik - detik Pergantian Tahun" yang dipusatkan di Masjid Nurul Iman Padang, Jumat (24/10). Kegiatan ini diisi dengan dzikir bersama dan pembacaan ayat - ayat suci Al Quran.

    Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menabuh beduk bersama Muspida, menandai masuknya 1 Muharram 1436 H yang bertepatan dengan masuknya waktu maghrib atau sekira pukul 18.10 WIB. Lalu, ... baca selengkapnya »

Editorial

  • Editorial, Selasa, 14 Oktober 2014 12:28 wib

    Kekerasan Murid SD, Siapa Bertanggung Jawab?

    Sebuah video berisi rekaman aksi kekerasan beberapa orang murid SD terhadap temannya tiba-tiba saja beredar luas. Dalam rekaman berdurasi 1 menit 52 detik tersebut, seperti tanpa mengenal kasihan, beberapa orang anak laki-laki berpakaian SD menendang dan memukuli seorang anak perempuan, juga berpakaian SD, dalam sebuah ruangan. Tendangan dan pukulan itu dilakukan berkali-kali di hadapan teman-temannya yang lain.

    Terakhir diketahui bahwa ... baca selengkapnya »

Opini

Dunia Kampus

Inspirasi

Dari Sekolah ke Sekolah

Week End

Close Up