Terbetik

Nasional

  • Pembagian Dana PSKS.

    Bupati Pasaman, Benny Utama menyerahkan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) kepada masyarakat penerima Rumah Tangga Sasaran (RTS), Senin (24/11) di kantor pos Lubuk Sikaping. (foto: ara)

  • Masuk Got.

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, tidak sungkan-sungkan masuk got, ikut bergoro bersama masyarakat di kawasan Lubeg Padang, Minggu pagi. (derius)

  • Demo BBM.

    Mahasiswa dari HMI dan PMII di Bukittinggi melakukan aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM, Selasa (18/11). Mereka melakukan long march dari lapangan Kantin menuju Kantor DPRD Bukittinggi sambil berorasi. (foto: farsi)

Pariwara Padang Panjang

Headline

  • Berita, Senin, 24 November 2014 16:39 wib

    PT POS Lubuk Sikaping Bagikan Dana PSKS

    LUBUKSIKAPING - Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi beberapa waktu lalu oleh pemerintah, pemerintah membuat kebijakan kompensasi dana subsidi BBM bagi masyarakat miskin. Salah satunya Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS).

    Di Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, PT Pos Indonesia setempat hari ini, Senin (24/11), mulai membagikan dana PSKS tersebut kepada Rumah Tangga Sasaran (RTS).

    Kepala PT. Pos Indonesia ... baca selengkapnya »

Editorial

  • Editorial, Senin, 24 November 2014 05:21 wib

    Kenaikan BBM, Pil Pahit Perekonomian Indonesia

    Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) terhitung 18 November 2014 lalu menuai protes dari masyarakat, terutama dari kalangan mahasiswa. Bermacam tudingan dan hujatan dilontarkan kepada pemerintah, bahkan ada juga yang menuntut Presiden RI Joko Widodo mundur dari jabatannya. Pemerintah dituding tidak pro rakyat, membodohi rakyat dan tidak mewujudkan kesejahteraan, tetapi malah menciptakan kemiskinan.

    Pemerintah mengambil kebijakan mengurangi ... baca selengkapnya »

Opini

Dunia Kampus

Inspirasi

Dari Sekolah ke Sekolah

Week End

Close Up