Terbetik

Nasional

  • Nyaris Ricuh.

    Eksekusi tanah seluas 3,2 hektare di kawasan Maransi, Kel.Aia Pacah, Padang, Senin (19/1) nyaris ricuh. Baku hantam antara dua pihak yang bersengketa sempat terjadi usai petugas Juru Sita Pengadilan Negeri Padang membacakan putusan eksekusi. (foto

  • Kena Tegur.

    Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk salah satu kepala dinas kena tegur Wako Padang, Mahyeldi Ansharullah karena terlambat datang dan tidak menggunakan atribut lengkap dalam sidak di Kantor Disdukcapil, BPMP2T serta Kantor Arsip Perpustaka

  • Tanam Pohon.

    Bupati Pasaman, Benny Utama menanam pohon sebagai gerakan penghijauan di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) setempat, Selasa (13/1). (foto: ara)

Pariwara Padang Panjang

Headline

  • Berita, Rabu, 28 Januari 2015 22:36 wib

    Sepanjang 2014, BI Sumbar Temukan 605 Lembar Upal

    PADANG - Meskipun tidak banyak, namun peredaran uang palsu (Upal) juga masuk ke Sumatera Barat. Bank Indonesia Perwakilan Sumbar mengakui sepanjang tahun 2014 ditemukan sebanyak 605 lembar.

    "Sebagian besar upal yang ditemukan adalah dengan nominal Rp100 ribu, ada juga Rp50 ribu dan pecahan Rp20 ribu," kata Kepala kantor perwakilan BI Sumbar Puji Atmoko, Rabu (28/1).

    Tertangkapnya sindikat pengedar upal di Jawa Timur menjadi pengalaman ... baca selengkapnya »

Editorial

  • Editorial, Senin, 24 November 2014 05:21 wib

    Kenaikan BBM, Pil Pahit Perekonomian Indonesia

    Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) terhitung 18 November 2014 lalu menuai protes dari masyarakat, terutama dari kalangan mahasiswa. Bermacam tudingan dan hujatan dilontarkan kepada pemerintah, bahkan ada juga yang menuntut Presiden RI Joko Widodo mundur dari jabatannya. Pemerintah dituding tidak pro rakyat, membodohi rakyat dan tidak mewujudkan kesejahteraan, tetapi malah menciptakan kemiskinan.

    Pemerintah mengambil kebijakan mengurangi ... baca selengkapnya »

Opini

Dunia Kampus

Inspirasi

Dari Sekolah ke Sekolah

Week End

Close Up

EkBis