Terbetik

Nasional

  • Masuk Got.

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, tidak sungkan-sungkan masuk got, ikut bergoro bersama masyarakat di kawasan Lubeg Padang, Minggu pagi. (derius)

  • Demo BBM.

    Mahasiswa dari HMI dan PMII di Bukittinggi melakukan aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM, Selasa (18/11). Mereka melakukan long march dari lapangan Kantin menuju Kantor DPRD Bukittinggi sambil berorasi. (foto: farsi)

  • Antrian BBM.

    Warga mengantri mengisi BBM jelang kenaikan harga BBM, Senin (17/11) malam di SPBU Bangkaweh, Bukittinggi. (foto: farsi)

Pariwara Padang Panjang

Headline

  • Berita, Minggu, 23 November 2014 15:02 wib

    Mahyeldi Gurila di Lubeg, Akan 'Sulap' RT 04 Jadi Pemondokan

    PADANG - Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah 'gurila' ke perkampungan warga di RT 4/ RW 9 Lubuk Begalung, Kecamatan Lubuk Begalung, Ahad (23/11). Mahyeldi langsung bergabung dengan warga yang tengah melaksanakan gotong royong. Kehadiran Walikota membuat warga semakin bersemangat, apalagi Camat dan Lurah mereka juga turut bergabung.

    Seperti biasa, Mahyeldi tak sungkan masuk got dan mengeruk sedimen lumpur serta sampah yang terdapat di ... baca selengkapnya »

Editorial

  • Editorial, Selasa, 14 Oktober 2014 12:28 wib

    Kekerasan Murid SD, Siapa Bertanggung Jawab?

    Sebuah video berisi rekaman aksi kekerasan beberapa orang murid SD terhadap temannya tiba-tiba saja beredar luas. Dalam rekaman berdurasi 1 menit 52 detik tersebut, seperti tanpa mengenal kasihan, beberapa orang anak laki-laki berpakaian SD menendang dan memukuli seorang anak perempuan, juga berpakaian SD, dalam sebuah ruangan. Tendangan dan pukulan itu dilakukan berkali-kali di hadapan teman-temannya yang lain.

    Terakhir diketahui bahwa ... baca selengkapnya »

Opini

Dunia Kampus

Inspirasi

Dari Sekolah ke Sekolah

Week End

Close Up