Terbetik

Nasional

  • Tinjau Pasar Raya.

    Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan Kepala Dinas Pasar yang baru, Endrizal berjalan-jalan meninjau kondisi Pasar Raya Padang. Pelantikan Kadis Pasar Kota Padang dilakukan Senin (22/6) di bawah tenda di Lapangan Imam Bonjol. (baim)

  • Macet.

    Kebiasaan sopir angkot menaikkan dan menurunkan penumpang seenaknya memicu macet di kawasan Balai Kota Padang lama. Apalagi saat Ramadhan, kemacetan nyaris setiap saat karena peningkatan jumlah kendaraan dan arus lalu lintas di daerah ini. (baim)

  • RAMAI.

    Sehari menjelang Ramadhan, tempat permandian ramai dikunjungi warga. Salah satunya Permandian Mega Mendung di Lembah Anai Kab Tanah Datar. Pengunjung kebanyakan keluarga yang membawaa anak-anak mereka mandi-mandi di sana. (tyo)

Pariwara DPRD Agam

Pariwara Pemkab Agam

Pariwara DPRD Kota Padang

Headline

  • Berita, Minggu, 28 Juni 2015 22:32 wib

    Gempa Guncang Wilayah Sumbar

    PADANGPANJANG-Gempa berkekuatan 4,0 pada skala righter kembali mengguncang Sumatera Barat beberapa saat setelah masyarakat menunaikan sholat tarawih, Minggu 28/06.

     informasi dari Badang Metreologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Padangpanjang menyebutkan, gempa yang terjadi pada pukul 21:27:28 Wib tersebut berkekuatan 4.0 SR pada lokasi: 0.85 Lintang Selatan - 99.77 Bujur Timur dengan kedalaman 63 Km atau 46 km Barat Daya PARIAMAN.

    ... baca selengkapnya »

Editorial

  • Editorial, Rabu, 24 Juni 2015 12:29 wib

    Penggusuran Direksi di PDAM Padang

    Mendadak saja, tak diduga! Tiba-tiba dan tak ada tanda-tanda, tiga direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang 'digusur' dari jabatannya. Diistilahkan, tak ada badai tak ada hujan perusahaan pelat merah tersebut 'bakalebuik'.

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah tiba-tiba saja memberhentikan tiga direksi di tubuh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang baru saja menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sekitar Rp12 miliar lebih ... baca selengkapnya »

Opini

Dunia Kampus

Inspirasi

Dari Sekolah ke Sekolah

Week End

Close Up

EkBis