Persatuan Keluarga Minang Singapura Gelar Silaturrahmi

Oleh : tumpak , Rabu, 22 Mei 2013 13:06 wib

Irianto Safari

SINGAPORE - Persatuan Keluarga Minang Singapore akan menggelar kegiatan sillaturahmi atau Hari Keluarga di Pasir Ris Park - Holiday Complex, Singapore, Minggu (4/6).

"Keluarga Minang Singapore berupaya menjalin sillaturrahmi dengan tujuan lebih memperat persatuan," kata Ketua Keluarga Minang Singapore, Irianto Safari, kepada padangmedia.com melalui pers relisnya, Rabu (22/5).

Di samping sillaturahmi, katanya, ada informasi dan masukan terkait organisasi serta pengembangan program. Sebab, beberapa kegiatan seperti kegiatan antar budaya, Pertukaran Pemuda Pelajar Antar Negara (PPAN) dengan kota Sawahlunto, Minangkabau Tour, bakti sosial, kelas tarian dan kesenian talempong, terus dilakukan evaluasi guna lebih baik lagi, kata Irianto. 

Selain itu, silaturrahmi juga untuk memperbarui data keluarga Minang yang ada di negeri singa itu. Saat ini, anggota yang terdata lebih kurang 250 orang.

"Di saat kegiatan itulah dapat dicarikan solusi buat rekrut atau verifikasi jumlah keluarga di sini," pungkasnya. (tumpak)

 

 

Berita Terkait