KEJUARAAN SEPAKBOLA TALAWI PUTRA CUP XII

PS M.Bungo Jambi Tekuk PS Poppas Pasbar (5-2)

padangmedia.com , Jumat, 23 Agustus 2013 08:35 wib

SAWAHLUNTO – Kesebelasan PS Muaro Bungo Jambi menekuk kesebelasan PS Poppas Pasaman Barat (5-2) pada kejuaraan sepakbola Talawi Putra Cup XII, Kamis (22/8) sore.

Pertandingan perdana yang dipimpin wasit pemain PS M.Bungo Jambi sempat tertekan di sepuluh menit babak pertama. Namun, anak – anak Jambi ini justru mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui sepakan kaki Iwan (9) dirusuk kanan kipper PS Poppas Pasbar Bonar P.

Namun tak berselang lama pemain gelandang PS Poppas Pasbar menyamakan kedudukan (1-1) setelah melesatkan bola ke gawang pemain PS M.Bungo Jambi yang dikawal Wawa.

 Sebelum babak pertama usai penyerang Iwan (9) menutup babak ini dengan tendangan keras yang tak dapat dijangkau Kiper, dan skor (2-1) buat PS M.Bungo Jambi.

Di paruh kedua, PS M.Bungo Jambi bermain dengan lebih garang. Baru 4 menit babak kedua berjalan, mendapat hadiah pinalti dan dapat diselesaikan dengan baik oleh Dedi (3), dan gol Hotman (9) mampu membawa PS M.Bungo Jambi menjauh.

Aksi individunya, sukses mengelabui tiga pemain PS Poppas Pasbar . Dengan cermat, Iwan (9) menceploskan gol ketiganya dilaga perdana ini.

PS Poppas Pasbar hanya bisa memperkecil kedudukan dengan gol yang diciptakan Edo P (7) dari titik pinalti, hingga pluti panjang akhir pertanding skor (5-2) buat PS M.Bungo Jambi. (tumpak)

Berita Terkait