Suami Bunuh Istri

Ujang Terisak, Menyesal Bunuh Istri

padangmedia.com , Rabu, 23 Januari 2013 18:43 wib

PADANG - Mengaku tersulut api cemburu, Afrizal alias Ujang (32) menghabisi sang istri, Fitri (26) dengan sebilah pisau. Pria ini menghunjamkan pisau di tubuh wanita malang itu hingga beberapa tusukan pada bagian dada, rusuk dan rahang.

Ujang terisak di Mapolsekta Kuranji Kota Padang, menyesali perbuatannya. Hingga petang tadi, Rabu (23/1) ia masih mengaku sangat berdosa dan terus terbayang wajah Fitri yang telah memberinya dua anak tersebut.

"Saya terus terbayang wajahnya (Fitri) pada saat melarikan diri. Saya betul - betul merasa berdosa telah berbuat demikian terhadapnya,"kata Ujang sambil menyeka air mata.

Ia membantah pertengkaran yang timbul lantaran ia berhutang, melainkan karena ia cemburu. Menurut Ujang, pertengkaran demi pertengkaran terus terjadi semenjak ia mencurigai istrinya itu kerap saling telpon dengan pria lain.

"Terakhir bertengkar, saya memutuskan untuk pergi membawa anak - anak dan meninggalkannya hingga dua minggu,"tutur pria yang bekerja di sebuah perusahaan furniture ini.

Ia menyebut istrinya itu sempat menelpon dan mengatakan akan menikah lagi dengan seorang pria dari Jambi. Karuan Ujang tersulut, hari itu juga mendatangi Fitri di tempat kerjanya di PT RDB, Balai Baru, Kuranji. Maka kejadian yang mengakhiri nyawa Fitri itu terjadi.

Seperti diberitakan, Elfitriani alias Fit (26) warga Baringin, Lubuk Kilangan Kota Padang tewas ditikam suaminya sendiri Afrizal alias Ujang (32), Senin (21/1) lalu. Setelah membunuh, pelaku kabur meninggalkan korban yang akhirnya meninggal selang satu jam kemudian.

Menurut Kapolsek Kuranji AKP Masrial, Ujang kabur ke kampungnya di Pasar Baru Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan. Setelah melakukan pengejaran selama 12 jam, Ujang akhirnya dicokok di rumah salah seorang kerabatnya di Bayang.

Masrial belum mengungkapkan lebih jauh perihal pemerikaan tersangka. "Untuk sementara ini tersangka masih ditahan dalam sel Polsek Kuranji untuk menunggu proses selanjutnya,"kata Masrial.(der)

Berita Terkait