Terbetik

Komentar

Peringati HUT Pasaman ke 67

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

padangmedia.com , Minggu, 07 Oktober 2012 22:00 wib

PASAMAN---DPRD Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat akan menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasaman ke-67, yang direncanakan berlangsung diruang sidang gedung DPRD pada Senin (8/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hari jadi Kabupaten Pasaman, diperingati setiap tanggal 8 Oktober setiap tahunnya ditetapkan dengan keputusan DPRD Kabupaten Pasaman Nomor 11/KPTS /DPR/PAS/ 1992 tanggal 22 Pebruari 1992 dilanjutkan surat keputusan Bupati Kabupaten Pasaman no. 188.45/81/BUPAS/1992 tanggal 26 Pebruari 1992.

“Senin (8/10) pukul 10.00 WIB rapat paripurna istimewa ke lima DPRD Pasaman dimulai dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pasaman ke 67 tahun ini,” kata Sekretaris DPRD Pasaman, Anasrullah, saat dihubungi, Minggu (7/10).

Dia mengatakan, acara tersebut juga akan dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, para anggota legislator  DPR RI dan sejumlah anggota DPRD Provinsi asal Pasaman serta beberapa tokoh Pasaman lainnya.

“Gubernur juga hadir pada rapat paripurna peringatan HUT Pasaman ini, serta sejumlah tokoh dan para legislator baik di DPR maupun DPRD Provinsi juga,” kata dia.

Disebutkan Anasrullah, serangkaian kegiatan telah digelar oleh Pemkab Pasaman guna memeriahkan hari jadi daerah itu. Mulai dari berbagai perlombaan baik olahraga maupun kesenian tradisional.

"Berbagai perlombaan sudah digelar dalam memperingati hari jadi Kabupaten pasaman ke 67 ini. Untuk peringatan secara resmi, digelar dalam rapat peripurna istimewa DPRD Pasaman, yang akan berlangsung besok. Persiapan sudah dilakukan, termasuk undangan sudah kita sebarluaskan," ungkap dia. (Wahyu)

Berita Terkait